Minggu, 04 November 2012

Review modem Smartfren C782 UltraThin


Sebenernya sih agak sedikit promosi yah, karena baru aja gue beli modem smartfren ini ehehe
modem smartfren yang satu ini tergolong murah ya untuk kantong mahasiswa kaya gue dengan 199rb kita udah bisa dapetin modem ini

awalnya gue emang mau ganti modem karena modem gue yang sebelumnya lelet plus mahal, ngga cocok buat kantong mahasiswa, setelah diajak temen pake smartfren, akhirnya tertarik deh gue beli, dan emang ngga mengecewakan sih, smartfren juga ngasih gratis internetan selama sebulan dengan koneksi yang ngga lelet, gimana ngga makin ngiler ya kan ??

dibawah ini ada review tentang modem smartfren C782 UltraThin, cekidot

Modem Smartfren CE782 ini datang membawa promo gratis layanan data dengan kuota 4GB yang berlaku selama 30 hari gratis serta akan mendapatkan ekstra kuota hingga 50 persen setelah melakukan isi ulang minimal 50 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Modem Smartfren CE782 ini mengusung spesifikasi sebagai berikut:
  • Dual-band CDMA 2000 1x 800/1900MHz dengan dukungan EVDO Rev A.
  • Menggunakan kartu RUIM.
  • Dimensi yang tipis.
  • Maksimal download/ upload 3,1mbps/1,8 mbps.
  • Voice dan SMS melalui komputer.
  • Instalasi mudah, plug and play.
  • Dukungan sistem operasi Windows 2000/XP/Vista/7 dan Mac OSX 10.5, 10.6 dan 10.7.
 
Tak hanya bonus gratisan internet dengan kuota 4GB selama 30 hari, Smartfren CE782 ini juga mendukung fungsi telepon dan berkirim pesan singkat melalui komputer serta hadirnya browser Google Chrome yang terdapat didalamnya.

Gimana reviewnya ?? tertarik ?
gue udah coba, dan ngga kecewa sih, tapi itu tergantung kebutuhan dan keinginan masing-masing, dan ini juga bukan post berbayar loh ehehe

sumber :
http://sidomi.com/133971/ce782-modem-super-tipis-terbaru-besutan-smartfren/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar