Jumat, 12 Oktober 2012

Tempat Romantis di Korea


Sekarang ini Indonesia tengah diguncang demam K-pop, selain di musik ternyata Korea Selatan juga terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang romantis, yang banyak menjadi tujuan liburan warga indonesia maupun luar negri.
Dibawah ini merupakan beberapa review tempat wisata romantis di Korea Selatan :

1. Jeju Island


Pemandangan alam pulau terbesar di Korea Selatan ini memang sangat indah. Alamnya yang luar biasa menjadikan Jeju Island sebagai New 7 Wonders of Nature. Karena terlalu indahnya sampai-sampai banyak artis Korea yang shooting drama dan videoclip mereka di pulau ini.

2. Namsan Tower


Menara Pemancar dan Observasi yang terletak di Namsan Mountain Seoul ini terkenal banget. Sampai sering muncul di berbagai film dan drama. Pemandangan di Namsan Tower memang terlihat menakjubkan. Tapi, yang paling bikin menara ini terkenal adalah pagarnya yang penuh dengan gembok, simbol cinta dari pasangan di seluruh dunia yang pernah berwisata kesana.
ini dia pagar yang penuh dengan gembok itu :

unik bukan ??

3. Han River

Sungai utama di kota Seoul ini juga merupakan lokasi wisata yang paling sering dikunjungi, bahkan sama penduduk Korea sendiri. Di sekitar sungai sepanjang 514km ini, terdapat banyak area rekreasi. Seperti taman, track jogging, dan bersepeda serta berbagai cafe.

google.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar