Senin, 05 Maret 2012

Komentar untuk ibu Ira Phajar Lestari

Maaf sebelumnya kepada ibu Ira, sewaktu hari pertama ibu mengajar di kelas 2KA08 saya tidak hadir
Tapi saya bertanya kepada teman-teman bagaimana cara ibu mengajar, ada yang bilang bahwa ibu tegas, disiplin, dan aktif.

Kalau dari penilaian saya dalam pemberian tugas ibu, menurut saya sangat membantu, contohnya : sebelum ibu mengajar dikelas saya, saya tidak pernah yang namanya mengurus blog, bahkan saya tidak tahu caranya menghias dan memperindah blog, tapi setelah ibu memeberikan tugas kepada kelas saya untuk menambahkan beberapa 'Gadgets' dalam blog, saya jadi mengerti bagaimana memperindah blog saya, dan setelah tahu caranya malah saya ingin lebih mengetahui kegunaan blog itu sendiri, saya mencoba berbagai fungsi blog saya sekarang, dan tampilannya pun lumayan (menurut saya hehe).

Dan berkat ibu saya bisa lebih kreatif.. tidak pernah ada sebelumnya dosen yang seperti ibu, semoga kedepannya ibu bisa nyaman mengajar dikelas saya, agar saya dan teman-teman yang lain pun dapat menyerap pelajaran yang ibu berikan

Hanya itu saja komentar yang dapat saya berikan untuk ibu, jika ada kata yang kurang berkenan bagi ibu, mohon dimaafkan ya bu :)

1 komentar:

  1. hiiii... bisa ajari saya menghias BLOG gk?? saya sdh lama punya blog tp tmpilannya bosan, pengennya minimal bs kaya pnya kamu .. gmn caranya?

    BalasHapus