Senin, 17 Mei 2010

life is never flat (?)

judul postingan gue x ini bertolak blakang sm yg mau gue tulis
hidup gue skrng datar2 aja tuh,gak ada kejadian yg seru,beda bgt sm wkt msh di skolah
makan bekel brg..maen catur jawa brg (gue gak terkalahkan..hahahaha)
ngliat yona jualan martabak,pastel,brownis,arem2..haduhh jd laper

kalo udh jd MAHASISWA ada gak sih suasana kaya gtu lg ???

drmh kerjaan gue cm bantuin nykp,makan,boker,molor...hehhh bosennn !

hidup gue pun dipersulit krn gue masih bimbel !!
bayangin aja...hr gini msh bimbel ??? apa kata dunia ?!
emang sih gue msh harus ngelewatin ujian yaitu UMB..(langsung pingsan nulisnya)
gue mencoba peruntungan gue disitu..mudah2an aja hasilnya SEBANDING dgn apa yg udh gue usahain sekarang
gue gak pngen kejadian SIMAK terulang lg..krn itu pun gue cukup sakit hati..halaaah

yg gue harepin skrng yaitu
GUE GAK MAU HIDUP GUE DATAR2 AJA !!

gue pengen ngumpul2,seru2an bareng
pkok.a gue kangen bgt sm suasana kelas deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar